UMM BUKAN HANYA SEKEDAR KAMPUS, BISNIS UMM PUN JUGA JALAN

Jika kamu melewati kampus UMM atau sekitaran UMM. Kamu pasti akan melihat beberapa tempat yang bernamakan UMM tetapi bukan sebuah kampus, ternyata hotel, rumah sakit, kafe, dan wisata. Wah seru sih kalau jadi mahasiswa UMM…

            RS UMM, Rayz UMM, UMM Bookstore dan sengkaling kuliner merupakan tempat-tempat bisnis yang dimiliki UMM.

1. RS UMM

            Terletak di Jln. Tlogomas No.45, Dusun Rambaan, Landungsari, Kec. Dau, Kota Malang. Rumah sakit UMM ini menjadi salah satu rumah sakit yang besar di kota Malang. RS UMM dibangun pada tahun 2009 dan diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013.

2. Rayz UMM

            Terletak di Jln. Raya Sengkaling No. 1 Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang. Rayz UMM merupakan hotel bintang 4 yang dimiliki oleh UMM. Didirikan pada tahun 2020 dan diresmikan pada tahun 2022 oleh Menteri BUMN yaitu Erick Thohir.

3. UMM Bookstore

            Terletak di Jln. Raya Tlogomas No.50 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang. UMM Bookstore merupakan tempat untuk menjual buku dan berbagai perlengkapan dan alat tulis. Diresmikan pada tahun 2022 menjadikan salah satu unit usaha di bawah kepemilikan UMM.

4. Sengkaling Kuliner

            Terletak di Jln. Raya Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang. Sengkaling kuliner merupakan taman rekreasi yang memiliki luas tanah keseluruhan 9 hektar. Dengan berbagai fasilitas yang cocok untuk anak-anak. Taman sengkaling bisa menjadi opsi untuk berwisata bersama keluarga.

            Jadi, bukan hanya kampus yang dimiliki UMM tetapi juga banyak bangunan yang berguna bagi masyarakat umum.

Komentar